Manfaat Pegagan Yang Luar biasa bagi Kesehatan, Kecantikan, dan Meningkatkan Kecerdasan,

Kamis, 23 Februari 2012

.


Spirulina Pacifica telah memperoleh Sertifikasi dari   :







Melengkapi kebutuhan gizi secara menyeluruh.
Aman untuk semua umur



   hub.  Mondin Yupiter
 0812 9442 9573   simpaty
087 888 155 344 XL

Untuk Wilayah DKI Jakarta, Bogor, Cianjur & Sukabumi pesanan langsung dikirim oleh kurir kami pakai motor kerumah/ kantor. (cod. rumah/kantor) 

Ongkos Kirim Gratisss...!!! 




Diabetes & Komplikasi

Penting bagi penderita Diabetes Melitus  untuk mengendalikan gula darah, menjaga agar gula darah tidak terlampau tinggi (hiperglikemia), ataupun terlalu rendah (hipoglikemia). Keduanya dapat berefek buruk bagi kesehatan, selain itu apabila mendapat luka, maka perlu secepatnya ditangani agar luka tidak melebar dan terhindar dari resiko amputasi.

Spirulina Pacifica disarankan untuk dikonsumsi penderita DM, karena Spirulina Pacifica mengandung zat gizi esensial, khususnya beberapa mineral yang dapat membantu memperbaiki kepekaan insulin.

Mineral Chromium bekerja meningkatkan sensitivitas insulin, memperbaiki resistensi insulin dan mencegah arterosklerosis.
Chromium memperbaiki pengikatan insulin dengan reseptor, memudahkan masuknya glukosa kedalam sel, Chromium juga bekerja dalam metabolisme karbohidrat.,
Dari beberapa penelitian yang dilakukan dikatakan bahwa Cromium mengaktifkan kerja insulin berlipat ganda.

Mineral Kalium dalam Spirulina Pacifica juga sangat baik bagi penderita DM, hal ini disebabkan kalium mampu meningkatkan kepekaan insulin,  menurunkan resiko hipertensi dan serangan jantung pada pendrita DM.

Mineral Magnesium dilaporkan dapat meningkatkan respon insulin dan mencegah  perlengketan dinding sel darah merah.
Spirulina Pacifika merupakan makanan kesehatan yang mengandung serat, serat didalam saluran cerna akan melambatkan penyerapan glukosa.

Kandungan Asam amino dalam Jely Gamat berperan memperbaiki jaringan yang rusak, dan memperbaiki kerusakan sel Beta di Pankreas.

Cell Growth Factor dan Kolagen yang ada dalam Jely Gamat bekerja menstimulus regenerasi sel,  menumbuhkan kembali jaringan yang rusak pada luka diabetes, hingga luka cepat pulih dan kering.

Omega 3 dalam Jely Gamat membantu menyehatkan jantung dan pembuluh darah, sehingga menurunkan resiko terkena penyakit jantung koroner.


Trubus 468 
November 2008

Lepas dari Jeratan si Manis

drg. Suyatno Sutopo, diabetes mellitus terkontrol berkat teripang / gamatTiket pesawat ke Jakarta sudah di tangan drg. Suyatno Sutopo. Menjelang berangkat, tiba-tiba napasnya terengah-engah. Dokter gigi itu bersandar lemah di tepi tempat tidur. “Ini serangan jantung, harus segera dibawa ke rumah sakit,” tutur Sutandyo, kakak ipar Suyatno, yang juga dokter.
Dini hari itu Sutandyo bergegas membawa drg. Suyatno ke Semarang. Sepanjang perjalanan Suyatno sulit bernapas. Dokter yang memeriksanya mendiagnosis Suyatno menderita infark. Infark adalah matinya otot jantung akibat tersumbatnya pembuluh darah koroner yang memasok darah ke otot jantung. Selain memvonis infark, dokter juga menemukan kadar gula darah yang tinggi: 400 mg/dl, kadar normal, 90-120 mg/dl
drg. Suyatno Sutopo, diabetes mellitus terkontrol berkat teripang
Penyakit yang disebut    pertama, akhirnya sembuh setelah Suyatno dirawat selama 10 hari. Sayang, kadar gula yang menjulang itu tak kunjung turun. la positif mengidap diabetes mellitus. Itulah sebabnya ia mengkonsumsi obat penurun kadar gula darah seperti glibenklamide, amaryl, dan lactibet. Namun, kadar gula darahnya tak kunjung normal. Malahan kondisi kesehatan tubuh Topo -panggilan akrab Suyatno- kerap anjlok.

Keracunan Keton
Suyatno kerap letih dan mudah haus. Padahal, aktifitas sebagai dokter praktek dan dosen di sebuah universitas swasta sangat padat. Alhasil Topo pun kerap absen mengajar dan berpraktek. Meski disiplin mengkonsumsi obat, tetapi kadar gula darahnya tetap tinggi. Oleh karena itu alumnus Fakultas Kedoktcran Gigi Universitas Trisakti itu memutuskan berhenti bekerja sebagai dosen. Dengan istirahat cukup ia berrharap cepat sembuh.
Harapan itu sulit terwujud. la justru berkali-kali menginap di rumah sakit akibat kadar gula yang melambung. Pada Februari 2006, misalnya, ia muntah-muntah akibat kekurangan kalium sehingga kadar gula darahnya melonjak. Itu akibat produksi insulin diabetesi -penderita diabetes mellitus- amat rendah. Kalium bermanfaat meningkatkan kepekaan insulin, sehingga proses pengurasan gula dalam darah berlangsung efektif.

Teripang / Gamat mengandung kolagen yang berperan meregenerasi sel Akibat minimnya insulin, gula darah tidak digunakan untuk menghasilkan energi. Sebagai gantinya terpaksa tubuh memantfaatkan lemak untuk menghasilkan panas dan tenaga. Tanpa gula, pembakaran lemak tidak berjalan sempurna. Bau keton -senyawa kimia beracun yang bisa menyebabkan darah menjadi asam- pun menguar dari mulut Suyatno.Itu tanda keracunan keton alias ketosis. Dampak keracunan keton, Suyatno muntah-muntah dan tegang. Jika bertambah buruk, dibarengi kekurangan kalium, menyebabkan koma, bahkan kematian.Minimnya insulin dari kebutuhan tubuh, menurut Prof Dr Sumali Wiryowidagdo, guru besar Farmasi Universitas Indonesia, penyebab utama munculnya diabetes. Kadar normal insulin dalam darah 3-20. Hormon itu berperan mengatur kadar gula darah. Jika kadar gula darah melebihi normal, ginjal ikut mengeluarkan gula bersamaan dengan urine. menarik cairan sehingga volume air kemih berlebihan. Akibatnya, penderita kerap berurin. Karena kehilangan banyak cairan, penderita pun gampang haus. Di lain pihak, glukosa yang terbuang percuma bersama urine menyebabkan tubuh kehilangan energi. penderita penyakit yang ditemukan oleh seorang berkebangsaan Yunani Areteus (81-138 SM) itu, menjadi gampang lelah dan lapar
Tujuh tahun sudah penyakit kencing manis itu tak kunjung sembuh, meski ditangani serius. Pada Mei 2008, Suyatno mendapat informasi khasiat teripang. Sejak itulah pria kelahiran 14 Oktober 1936 itu rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Ekstrak teripang ia konsumsi sejam setelah obat dokter. Namun, 2 bulan berselang gula darah puasanya justru anjok : 80 mg/dl; kadar normal : 126 mg/dlSuyatno kemudian “bereksperimen” hanya mengkonsumsi ekstrak teripang, obat doktcr dikesampingkan. Dosisnya tetap 2 sdm 3 kali sehari. Dua bulan kemudian ayah empat anak itu memeriksakan diri ke dokter. Hasilnya, kadar gula darahnya normal: sebelum makan 113-115 mg/dl dan setelah makan 125-137 rng/dlTeripang ampuh menurunkan kadar gula darah karena mengandung minimal 11 asam amino. Kesebelas asam amino itu adalah :
    Teripang / Gamat mengandung kolagen yang berperan meregenerasi sel
  • miristat,
  • palmitat,
  • palmitoleat,
  • stearat,
  • pleat,
  • linoleat,
  • arakhsidat,
  • eicosapantaenat,
  • behenat,
  • erusat, dan
  • dokosaheksacnat.
Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam dokosaheksannat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
Teripang juga kaya protein, mencapai 82%. Menurut Dr Muhammad Ahkam Subroto, Msc. AppSc APU. periset Puslit Bioteknologi LIPI, teripang baik dikonsumsi penderita diabetes. Dari jumlah protein itu 80% berupa kolagen. Protein tinggi itu berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Akibatnya, produksi insulin meningkat.
(Faiz Yajri)


_________________________________________________________________
Trubus
Juli 2006

Senjata Pamungkas Murid Hipokrates

Senjata pamungkas bagi para dokter berupa obat. Dengan meresepkan obat yang tepat, diharapkan penyakit yang merongrong pasien segera dapat diatasi. Salah satu yang dijadikan sebagai senjata pamungkas untuk melawan ganasnya penyakit adalah ekstrak teripang. Banyak dokter mengkonsumsi untuk diri sendiri atau meresepkan kepada pasien. Itu ditempuh setelah beragam obat-obatan kimiawi tak sanggup melumpuhkan penyakit maut.

Apa kata mereka tentang ekstrak teripang? Inilah komentar beberapa dokter yang dihubungi Trubus secara terpisah.

dr Oetjoeng Handajanto,
Sukajadi, Bandung


Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen.

Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin.

Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

dr Andreas Widjaja SpPD
Karangwulansari, Semarang


Atas anjuran teman, dr Andreas Widjaja SpPD memberikan olahan hoisom-alias teripang-untuk mengatasi batuk menahun yang dialami anak sulungnya, Esra Wijaya (6 tahun). Sejak berusia 4 tahun ia mengidap batuk kronis. Hampir setiap bulan ia batuk dan pilek selama 7 hari akibat tonsilitas meradang. Biasanya saya memberikan obat berupa antiinflamasi dan antialergi. Karena khawatir olahan hoisom tinggi MSG (monosodium glutamat), saya mencoba memberikan ekstrak teripang, ujarnya. Dosis 5 cc 3 kali sehari.

Menurut pengamatan dokter spesialis penyakit dalam alumnus Universitas Diponegoro itu, sejak rutin minum ekstrak teripang praktis Esra tak pernah batuk. Mungkin pada teripang terdapat zat imunomodulator dan antioksidan. Imunomodulator berfaedah untuk membangun sistem kekebalan tubuh. Karena sistem imun meningkat sehingga tubuh dapat mengatasi zat asing yang mengganggu kesehatan.

Antioksidan amat penting untuk mengikat radikal bebas. Maklum, kita hidup di antara polutan tinggi. Penggunaan bahan alami untuk obat memang tengah tren saat ini seiring dengan pergeseran dunia medis ke arah fitofarmaka. Sekarang amat banyak obat-obatan dari ekstrak tumbuhan. Saya yakin fitofarmaka ada khasiatnya. Namun, bedanya dengan obat medis, belum ada evident base, baru terbatas pada pengamatan, katanya.

dr Maria Theresia Karnadi MS
Cilandak, Jakarta Selatan


Pada awalnya dr Maria Theresia Karnadi MS berpendapat, tak mungkin satu produk menyembuhkan berbagai penyakit. Namun, setelah memberikan kepada pasien dan menggunakannya sendiri, ia akhirnya percaya. Alumnus Universitas Indonesia itu memanfaatkan ekstrak teripang untuk menurunkan kolesterol tinggi. Beberapa pasien diabetes mellitus yang ditanganinya dan diberi ekstrak gamat akhirnya batal amputasi.

Teripang tak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang dapat digunakan untuk semua kasus penyakit, bahkan orang sehat sekalipun.

Teripang termasuk makanan sehat sehingga bila diberikan agak banyak pun tak berdampak buruk. Dalam dunia kedokteran, ekstrak teripang dan sejenisnya disebut roboransia alias pengobatan tambahan. Dulu pengaruh roboransia dianggap tak terlalu besar ketimbang obat-obatan kimia yang diresepkan dokter. Namun, sekarang dapat dilihat, pengaruh roboransia cukup besar, ujar Maria. Sebab, selain dapat menyembuhkan juga meningkatkan daya tahan tubuh.

dr Hariadi
Semarang


Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis alias infeksi saluran pencernaan. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.
Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya. (Sardi Duryatmo/Peliput: Lani Marliani, Hermansyah, & Imam Wiguna)





Jelly Gamat Luxor  +  Spirulina Pacifica




Merupakan pasangan yang tepat untuk menyembuhkan Kista, Mioma & Tumor tanpa operasi

Baca dalam Testimony Penyembuhan


____________________________________________

Jely Gamat bukan obat.

Namun Jeli Gamat terbukti mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Mengapa bisa begitu... ???

Seiring dengan bertambahnya usia, serta gaya hidup dan pola makan yang tidak seimbang maka timbulah kerusakan-kerusakan sel-sel tubuh, yang otomatis mengganggu fungsi kerja organ tubuh, dan daya tahan tubuhpun jadi menurun, sehingga pada akhirnya timbullah berbagai macam keluhan, dan lebih parah lagi dengan timbulnya penyakit-penyakit yang tidak diharapkan, yang diakibatkan organ tubuh tidak mampu berfungsi dengan semestinya

Pemulihan kondisi tubuh sebaiknya diatasi dari akar permasalahan, bukan sekedar menghilangkan sesaat, namun muncul lagi dikemudian hari.
Jely Gamat berfungsi menyehatkan kembali sel sebagai unit terkecil penyusun organ tubuh manusia, dan secara langsung akan menyehatkan kembali organ tubuh, dan pada akhirnya akan memperbaiki fungsi organ tubuh itu sendiri, sehingga daya tahan tubuh kembali meningkat, badanpun kembali sehat.

1. Dapat dijelaskan, kegunaan Jely Gamat untuk kesehatan manusia ?

Stichopus Hermanii  

Jely gamat merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermanii.
Jely gamat berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral.
Jely gamat mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel.

Secara umum Jely Gamat dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

2. Jely Gamat paling tepat untuk mengatasi masalah kesehatan / penyakit apa?

Jely gamat adalah makanan kesehatan dan bukan obat.

Di dalam tubuh jely gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh.
Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Oleh karena itu jely gamat dapat dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan karena penyakit degeneratif (penyakit yang disebabkan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung, stroke, kolesterol tinggi/ hipercolesterolemia, hipertensi , arthritis/radang sendi, psoriasis, diabetes melitus, luka diabetes / gangrene diabetes.

3. Komposisi zat gizi apa saja yang terdapat di dalam jely gamat ?

Jely gamat mengandung :

1. Protein (Kolagen )
2. Mucopolysacarida
3. Chondroitin sulfat & glukosamin (GaGS)
4. Omega 3
5. Mineral
6. Bio Active Element / CGF

4. Bagaimana peranan zat gizi jely gamat untuk kesehatan manusia ?

Di dalam tubuh zat gizi diatas berguna antara lain untuk :

Kolagen

Secara umum kolagen pada tubuh manusia akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Kolagen diperlukan untuk rambut, tulang, kuku, kulit dan metabolisme di dalam tubuh.Asupan kolagen alami akan membantu tubuh :

o Membantu pertumbuhan jaringan kulit. Otot dan tulang
o Menghambat penuaan dini, mempercantik kulit
o Meringankan keluhan pada luka lambung
o Meningkatkan imunitas tubuh

Mucopolysacarida

Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian.

Peranan Mucopolysacarida :

o Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan
o Menurunkan resiko artherosklerosis
o Meredakan sakit pada persendian

Chondrotin & Glukosamin (GaGS)

Pada saat seseorang menua, kondisi tulang rawan ikut menipis, muncul keluhan disertai rasa sakit pada
persendian.
Hal ini disebabkan karena cairan pelumas antar sendi sudah mulai berkurang, sehingga sering menimbulkan rasa sakit pada saat bergerak.

Chondroitin dan Glukosamin dalam jely gamat membantu :

o Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak
o Meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran
o Merangsang pembentukan cairan sinovial

Omega 3

Teripang mengandung omega 3 , yaitu asam lemak yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung
dan pembuluh darah.

o Menurunkan kolesterl jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL
o Mengurangi kekentalan darah
o Mencegah terjadinya penggumpalan darah
o Menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular

Mineral

Teripang mengandung beberapa jenis mineral yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Beberapa
jenis mineral yang terdapat dalam jely gamat anatar lain :

o Besi / Fe : membantu pembentukan sel darah merah
o Zink / Zn : berperan dalam produksi insulin dan sperma
o Magnesium / Mg : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung
o Cromium / Cr : Meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah
o Selenium / Se : Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh.

Bio Active Element / CGF

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF).
CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.

5. Siapa saja yang boleh minum jely gamat ?

Jely gamat adalah makanan kesehatan alami dari ekstrak teripang Sticophus hermanii.
Teripang merupakan hewan laut yang secara tradisional, turun temurun telah digunakan sebagai pengobatan tradisional, khususnya oleh bangsa melayu dan china. Mereka mengonsumsi gamat untuk menguatkan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit seperti hipertensi, luka, diabetes dan asma.
Jely gamat Luxor dapat dikonsumsi oleh semua golongan usia dewasa maupun anak-anak.
Dengan dosis yang sesuai jely gamat dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan memelihara kesehatan.

6. Bagaimana pemberian dosis / takaran jely gamat yang tepat untuk seseorang ?

Jely gamat dapat dikonsumsi dengan takaran / dosis sbb :

Bayi  <  1 thn                                                 :    1 - 2                sdt  / hari
Balita  &  Anak - anak                                  :    1 - 2                sdm / hari
Dewasa                                                           :    3 x 1                sdm / hari
Lansia / dewasa dengan keluhan penyakit   :    3 x 2 – 3 x 3    sdm / hari


Dosis ini dapat disesuaikan dengan kondisi ybs.  

Contoh :

apabila penderita Diabetes Mellitus dengan gula darah tinggi dapat mengonsumsi 3x3 sdm per hari.
Apabila dalam 2-3 minggu sudah terjadi penurunan gula darah, maka dosisnya dapat dikurangi secara bertahap.

Apabila terkena Demam Berdarah Jely gamat dapat diminum 1-2 sendok makan tiap jam (dibarengi dengan spirulina pacifica 3x10 tablet /hr), untuk mencegah trombosit turun drastis.
Apabila trombosit mulai membaik maka pemberian jely gamat dan spirulina pacifica dapat menggunakan dosis standar kembali

7. Apabila saat ini masih mengonsumsi obat dokter apakah dapat minum jely gamat juga secara bersamaan ?

Ya. Jely gamat tetap dapat diminum pada saat seseorang sedang dalam perawatan dokter / minum obat dokter.
Jely gamat dapat diminum sebelum makan atau 1 jam setelah atau sebelum minum obat dokter.
Jely gamat adalah makanan kesehatan yang tidak berefek buruk bagi kesehatan apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter.

8. Apakah telah ada studi klinis mengenai gamat / teripang ?

Ridzwan Hashim dalam bukunya ” Sea Cucumber, A Malaysian Heritage ” mengatakan bahwa mengenai penelitian gamat sebenarnya telah dilakukan sejak tahun1980, dan kini Gamat memang diandalkan untuk menjadi makanan kesehatan abad 21.
Pada tgl 1-3 Mei 2004 di Kuala Lumpur diadakan Workshop mengenai sea cucumber, disini jely gamat diulas sebagai sumber pengobatan.
Workshop ini dihadiri oleh 20 negara diantaranya yaitu USA, Canada, China, Australia dan Russia. Beberapa studi klinis juga telah dilaporkan bahwa gamat mampu untuk memperbaiki kondisi penderita asma, mengatasi luka dan menurunkan tekanan darah tinggi.

Selain itu negara Australia telah menggunakan teripang untuk perawatan penderita arthirtis. Negara Jepang telah mematenkan penggunaan chondroitin sulfat dalam teripang untuk membantu terapi penderita HIV.

9. Apakah semua jenis teripang dapat digunakan sebagai pengobatan tradisional ?

Kurang lebih ada sekitar 1200 jenis teripang di dunia yang tersebar di berbagai negara.
Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di Univeristas Islam Malaysia, Prof. Ridzwan Hasim dalam bukunya ”Malaysian heritage ” mengatakan bahwa terdapat 15 species yang memiliki potential therapeutic dan Sticophus hermanii adalah teripang yang memiliki nilai theurapetic paling tinggi.

10. Dimana letak keistimewaan jely gamat Luxor jika dibandingkan dengan jely gamat lain yang mungkin terdapat di pasaran ?

Ada beberapa kriteria yang sebaiknya diperhatikan untuk memilih jely gamat :

1. Species terbaik, Sticophus hermanii
2. Konsentrasi gamat yang digunakan
3. Harga yg kompetitif
4. Testimonial dan literatur yang mendukung
5. Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

11. Berapa % ekstrak teripang dalam jely gamat ?

Jely gamat mengandung   34% ekstrak gamat Sticophus hermanii.

12. Apakah jely gamat halal untuk dikonsumsi ?

Jely gamat telah mendapat sertifikat halal malaysia, dicantumkan pada bagian samping kemasan jely gamat.

13. Adakah efek samping dari mengonsumsi jely gamat ?

Secara umum jely gamat tidak menimbulkan efek samping yang merugikan. Namun untuk anda yang sensitif terhadap makanan laut disarankan untuk mencoba jely gamat dalam dosis yang rendah dahulu yaitu satu sendok teh per hari, ditingkatkan perlahan menjadi 1 sendok makan perhari.
Perhatikan respon yang terjadi, jika tidak terjadi keluhan seperti gatal / kemerahan pada kulit, konsumsi jely gamat dapat diteruskan dan dosis dapat ditingkatkan sesuai dengan yang disarankan.

14. Bagaimana cara penyimpanan Jely Gamat agar tidak mudah rusak / asam ?

Jely gamat yang berbentuk cairan sangat rentan terhadap panas atau cahaya matahari. Oleh karena itu disarankan untuk menyimpannya di dalam lemari es atau di tempat yang teduh/sejuk dan tidak terkena matahari secara langsung. Cara konsumsi yang benar juga akan memperpanjang masa simpan Jely Gamat. Disarankan untuk meminum jely gamat dengan menggunakan sendok (jangan diminum langsung
dari botolnya). Hal ini bertujuan untuk meminimalkan kontak antara mulut / daerah di sekitar mulut yang mungkin terdapat kuman, bakteri, jamur dengan jely gamat.

 15. Apakah jely gamat juga dapat digunakan sebagai topical / obat oles apabila terluka?

Jely gamat (oral) dapat digunakan sebagai pertolongan pertama untuk dioleskan pada bagian tubuh yang terluka apabila seseorang mengalami kecelakaan seperti terkena api atau minyak panas.
Kami menyediakan gamat gel yang digunakan sebagai topical / dioleskan di bagian luar tubuh namun dapat juga digunakan untuk mengatasi sariawan atau luka pada daerah genital / kelamin & luka gangrene diabetes. Gamat gel akan mempercepat proses pengeringan luka, menghilangkan bau pada luka diabetes, dan membantu memulihkan luka selepas bersalin. Konsumsi jely gamat sekaligus menggunakan gamat gel akan membantu / mempercepat pemulihan luka

16. Bolehkah meminum jely gamat dengan mencampurnya dengan jus buah atau air ?

Jely gamat dapat diminum langsung atau dicampur dengan jus buah, air putih biasa (tidak panas).
Rasa dan aroma jely gamat adalah netral dan tidak berbau menyengat.

Bagaimana efek samping yang terjadi apabila konsumsi jely gamat lebih tinggi daripada dosis yang disarankan ?

Bahan dasar jely gamat adalah ektrak teripang, tanpa penambahan bahan kimiawi yang membahayakan. Seperti yang telah diulas diatas teripang adalah makanan yang kerapkali dikonsumsi secara langsung baik oleh bangsa melayu maupun China sebagai makanan yang kaya gizi.
Konsumsi jely gamat lebih dari yang disarankan secara umum tidak membahayakan dan tidak ada efek samping. Namun meskipun demikian konsumsi jely gamat yang sesuai dengan kebutuhan tetap kami sarankan.

17. Apakah produk ini sudah terregistrasi di badan POM Indonesia ?

Jely gamat sudah mendapat nomer registrasi dari badan POM Indonesia yaitu sbb: POM TI 074.625.481

18. Testimonial apa saja yang sudah ada berkaitan dengan produk jely gamat ?

Kami memiliki beragam testimonial yang nyata dan bukan rekayasa.
Mereka yang mengalami keluhan kesehatan dan mengalami kemajuan
yang nyata setelah mengonsumsi jely gamat.
Keluhan yang dialami antara lain ;  demam berdarah, lupus, stroke, diabetes mellitus, luka ganggrene,
kista, mioma, jantung bocor, luka kecelakaan, vertigo dan lain-lain.
Untuk informasi selengkapnya mengenai testimonial dapat dilihat di buku testimony luxor, kliping Trubus ataupun dengan mengunjungi bagian koleksi video testimony produk kami di web ini



Jely Gamat (Saripati Teripang / Timun Laut)
Untuk Kesehatan Sel Yang Optimal

Manfaat yang telah dirasakan oleh para konsumen Jely GamatLuxor,antara lain   :

- membantu mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes, serta menghilangkan bau pada luka gangren

- meredakan gangguan sakit lambung
- Meringankan sakit pada persendian / arthritis
- Menghentikan pendarahan pada wasir
- Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun
bersalin
- Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik, halus dan
kenyal
- Menurunkan kadar kolesterol dan trgliserida
- Meringankan penderita asma


Dosis yang disarankan :

Minum 2-3 x 1 sdm/hari.
Dapat dicampur dengan air atau jus.

__________________________________________________________________________________


8. Alasan Spirulina Pacifica merupakan yang terbaik didunia.


Spirulina merupakan tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria), berbentuk spiral, bersel satu, dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu.
Terdapat kurang lebih 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis dan strain Pacifica, merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi.

Spirulina Pacifica diproduksi oleh Cyanotech Corp. di Hawaii, USA, yang merupakan produsen mikroalga pertama didunia yang mendapatkan Sertifikat ISO 9001 : 2000.

hadir di-Indonesia melalui Luxor, selaku eksklusif distributor.
Cyanotech Corp. merupakan salah satu produsen mikroalga terbesar di dunia yang berpusat di 
Hawaii-USA.
Ditempat ini Spirulina dibudidayakan di lingkungan yang bersih dan bebas pencemaran, diproses menggunakan tekhnologi modern, dengan quality kontrol yang sangat ketat.

Jika dibandingkan dengan spirulina yang dibudidayakan ditempat lain, Spirulina Pacifica yang dibudidayakan di Hawaii memiliki lebih banyak keunggulan.
.
1. Superior Strain
Strain terbaik yang diproduksi oleh Cyanotech Hawaii USA.
2. Bebas polusi
Hawaii merupakan tempat yang tepat untuk pembiakan spirulina karena bebas polusi dan matahari bersinar lebih lama yaitu selama 18 jam.

3. Sumber air
Air yang digunakan berasal dari air laut dengan kedalaman 2000 kaki dan air dari gunung berapi yang kaya akan mineral.
4. Teknologi Pengolahan
Spirulina diproses dengan teknologi tinggi Ocean chill Drying & Cold Tableting menggunakan suhu rendah dalam proses pengeringan dan tableting untuk melindungi zat gizi dari kerusakan selama pemrosesan.
5. Terbersih di dunia
Peralatan produksi yang bersih dan bebas dari bahan cemaran.
6. Bebas garam
Pencucian 3x dengan air bersih untuk menghilangkan kandungan garam, sehingga menghasilkan Spirulina pacifica bebas garam.
7. Sertifikat GRAS
GRAS (Generally Recognized As Safe) diberikan oleh
FDA - USA. Status ini menunjukan bahwa Spirulina Pacifica benar-benar aman dan tanpa efek samping untuk dikonsumsi.
8. Sertifikasi halal
Memperoleh sertifikat dari IFANCA, sehingga halal untuk dikonsumsi.

__________________________________________




Manfaat   Spirulina Pacifica

1.   Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.
Spirulina Pacifica mengandung Phycocianin, Klorofil dan PPolysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh Virus, Bakteri, maupun Parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.

2.   Super Food.
Spirulina Pacifica kaya akan zat gizi, mengandung lebih dari 60% Protein Nabati, Vitamin B kompleks, Vitamin A dan E, Asam lemak esensial, mineral dan Pigmen alami.
Zat gizi dalam Spirulina Pacifica berguna untuk melengkapi gizi yang diperlukan oleh tubuh manusia setiap hari.

3.   Menyehatkan Darah.
Spirulina Pacifica mengandung Klorofil, Vitamin B12, Asam folat, dan zat besi yang diperlukan untuk pembentukan sel darah.
Mengkonsumsi Spirulina Pacifica secara Teratur akan mencegah terjadinya Anemia ( kurang drah).

4.   Antioksidan alami dan Anti kanker.
Polusi, Stress, Sinar matahari, bahan-bahan kimia, dan banyak lagi lainnya, merupakan sumber radikal bebas.
Didalam tubuh radikal bebas yang berlebihan dapat menyebabkn berbagai kerusakan fungsi organ tubuh.
Spirulina Pacifica mengandung Antioksidan seperti Selenium, Vitamin E, enzyme SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas.
Phytonutrien dalam Spirulina Pacifica (Betakaroten, Klorofil, xanthofil, phyocianin) merupakan anti kanker alami.

5.   Detoksifikasi.
Klorofil didalam Spirulina Pacifica akan bekerja untuk membersihkan dan membuang toksin (racun) yang berasal dari bahan pengawet makanan, obat-obatan, pencemaran air dan bahan-bahan kimiawi yang menumpuk didalam darah.
Klorofil juga berguna untuk mengurangi arama tubuh yang tidak sedap.

6.   Memperbaiki Sistem Pencernaan.
Spirulina Pacifica memiliki Protein Efficiency Ratio yang sangat tinggi, sehingga lebih cepat diserap tubuh.
Dinding sel-nya terbuat dari protein, Polysacarida, dan enzyme, serta tidak memiliki selulosa, sehingga lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh.
____________________________________________________________

Komposisi dan kandungan zat gizi 
Spirulina Pacifica per 3 gr. 

General Composisition.
Protein                   56-62%
Karbonhidrat       17-25%.
Lemak                   4-6  %.
Mineral                 8-13%.
Kadar air               3-6 %.

Phytonutrient
Chlorophyll                          24     mg.
Phycocianin                200-350     mg.
Total Carotenoids               13     mg.
Zeaxanthin                            3,0  mg.

Asam Lemak.
Gamma Linoleic Acid          24    mg.


Vitamin dan Enzyme.
Vitamin A as Beta Caroten         11,250    IU.
Vitamin B1 (Thiamin)                  75       mcg.
Vitamin B2 (Riboflacin)             110       mcg.
Vitamin B3 (Niacin)                    450      mcg.
Vitamin B6                                   15      mcg.
Vitamin B12                                   2,0   mcg.
Vitamin E (d-a tocopherol)         105      mcg.
Inositol                                           1,7   mcg.
Biotin                                             0,8   mcg.
Asam folat                                     4,5   mcg.
Asam Pantotenat                           4,5   mcg.
Superoxside dismutase*           2250      unit.
*Antioksidan enzyme activevity


Mineral.
Mineral Makro.
Kalsium                              14   mg
Kalium                                56   mg.
Natrium                              42   mg.
Phospor                              30   mg.
Magnesium                        23   mg

Mineral mikro.
Besi                                      3      mg.
Zinc                                     81     mcg.
Selenium                               1,0  mcg.
Mangaan                             96    mcg.   

____________________________________________________________

Nilai gizi yang terkandung dalam 
Spirulina Pacifica

 Betakaroten nya        25 x lebih tinggi daripada wortel
 Zat besi nya              100 x lebih tinggi daripada bayam
 klorofilnya                  20 x lebih tinggi daripada wheatgrass
 vit B1 nya                   16 x lebih tinggi daripada ikan sardin 
                                            atau  8 mangkuk nasi
 Vit B2 nya                    4 x lebih tinggi daripada kentang
 Vit B3 nya                    8 x lebih tinggi daripada buah lemon
 Vit B6 nya                    4 x lebih tinggi daripada asparagus
 Vit B12 nya                  4 x lebih tinggi daripada hati sapi
 Kalsiumnya                  6 x lebih tinggi daripada susu
 Proteinnya                   3 x lebih tinggi daripada daging sapi
 Gamma Linoleic Acid  3 x lebih tinggi daripada bunga primrose

Dosis yang disarankan,











Customer Care :

Hub. Mondin

0812 9442 9573 / 087 888 155 344




Tidak ada komentar:

Posting Komentar