Manfaat Pegagan Yang Luar biasa bagi Kesehatan, Kecantikan, dan Meningkatkan Kecerdasan,

Kamis, 23 Februari 2012

Jantung, Stroke,Hipertensi, Kolesterol

Penelitian yang dilakukan di Jerman Barat ( dalam buku Spirulina Ganggang Penggempur Aneka Penyakit, Prof. Kabinawa ) manunjukan bahwa Spirulina efektif untuk menurunkan kolesterol. Hal ini disebabkan karena Spirulina mengandung Gama Linoleic Acid / GLA, EPA, dan DHA yang berperan menurunkan kolesterol jahat LDL, dan menaikan kolesterol baik HDL, hingga mencegah pengerasan  pembuluh darah ( Arterosklerosis ). Pembuluh darah yang sehat, tekanan darah yang normal, serta kolesterol yang terjaga dengan stabil, maka akan meminimalkan resiko stroke, atau terjadinya serangan stroke berulang.

Jely Gamat dan Vita Luxor punya kemampuan menguraikan plak atherosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah, melebarnya diameter pembuluh darah , otomatis akan menurunkan tekanan darah, sehingga makanan kesehatan inipun disarankan bagi penderita Hipertensi.

Pada penderita strole, kandungan zat gizi pada Spiruluna Pacifica, Jely Gamat, Vitaluxor dan Ex-tar C Plus sangat diperlukan sebagai suplai nutrisi bagi sel-sel otak yang mengalami penurunan fungsi. Untuk penderita stroke, sisarankan untuk melatih motorik kasar dan halus secara kontinyu


===========================================


Nama     :  Toerini
Usia        :  56 tahun
Alamat    :  Jakarta.

Jantung Bocor

Sebelum
 Penyakit jantung bawaan ini memang sudah ada sejak lahir, kenang bu Toerini. Keterbatasan dana  membuat pengobatan yang saya jalani tidak sempurna, lanjutnya. Akibatnya kebocoran jantung masih saja terus terjadi hingga saya dewasa. Kejadian klimaks terjadi di tahun 2004, dibulan Januari  -  Februari 2004, saya menjalani 7x rawat inap di rumah sakit. rasa sakit didada, rasa tertusuk hingga kepunggung, sesak nafas, dan dada seperti diberi beban berat, terus berulang-ulang saya alami. Selama 5 tahun wajib minum 5 jenis obat untuk jantung.
Kondisi saya terus memburuk hingga fungsi jantung hanya tinggal 54 % saja.Dokter yang merawat sudah memperingatkan resiko yang paling buruk yang mungkin akan terjadi jika keadaan saya ini tidak juga membaik. Akhirnya saya memilih untuk pulang, berobat jalan sambil berharap ada cara lain untuk pulih.

Setelah
Juni 2004, atas saran salah seorang saudara, saya minum Jely Gamat 2x2 sdm/hr, san Spirulina Pacifica 2x5 tab/hr, dosis ini kadang saya tingkatkan jika kondisi saya sedang lemah, ujar ibu Toerini.
Dalam satu bulan saya menghabiskan 3 botol Jely Gamat 350 ml dan satu botol Spirulina Pacifica 200 tab. Satu bulan berselang, kondisi kesehatan berangsur membaik, sesak nafas sudah jarang terjadi. Fungsi jantung meningkat hingga 77 %, sakit di dada tidak pernah lagi terjadi.
Kini hampir 5 tahun berselang, kondisi saya stabil, nyeri dada tidak pernah kambuh, dan yang terpenting saya tidak lagi menjadi pasien langganan rumah sakit.
Jely Gamat dan Spirulina Pacifica membantu saya memperoleh kesehatan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar